Jangan Setengah-Setengah

Written on 05:41 by Novi Tata

Status saya saat ini yaitu sebagai seorang anak, seorang mahasiswa, seorang teman, seorang tetangga, seorang hamba, dan beberapa tahun lagi insyaAllah akan menjadi seorang pegawai, seorang rekan kerja, seorang istri, seorang ibu, seorang menantu, seorang kakak/adik ipar.. hmm can't wait till that moment :)

Dengan berbagai atribut yang telah saya sebutkan tadi, tentunya saya ingin memerankan setiap peranan yang telah saya sebutkan tadi dengan sebaik mungkin. Saya berusaha menjadi mahasiswa yang baik, saya berusaha menjadi anak yang baik, sebagai seorang teman pun saya ingin mejadi teman yang baik, tetanggga yang baik, hamba yang baik, pegawai yang baik, rekan kerja yang baik, istri yang baik, ibu yang baik, menantu yang baik, adik/kakak ipar yang baik,... hmm saya berusaha.

Saya akan sangat sedih ketika orang tua saya menyesal telah memiliki anak seperti saya, ketika Tuhan saya menyesal memiliki hamba seperti saya, ketika seorang teman menyesal memiliki teman macam saya, ketika suami merasa menyesal telah menikahi saya dan terlebih ketika anak saya menyesal telah lahir dari rahim ini. Ya Allah ya Tuhan, jangan sampai hal itu terjadi. Sedini mungkin saya akan belajar bagaimana memerankan setiap peranan saya dengan sebaik mungkin.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar