Thanks Allah

Written on 07:53 by Novi Tata

Pertolongan Allah memang sangat dekat, ya sangat dekat. Beberapa hari yang lalu saya sangat khawatir sama kondisi keuangan saya selama satu bulan mendatang. Uang di tabungan semakin menipis. Sementara itu, saya tidak lagi memberi les privat demi fokus ke skripsi. Mau minta ke ibu juga tak mungkin, saya tau bagaimana keadaannya. Jadilah saya harus berhemat dengan sisa uang yang ada. Memaksimalkan penggunaan uang dengan jumlah yang minimal, hehee.

Padahal banyak yang harus saya beli untuk kebutuhan skripsi, tinta yang sudah habis, koneksi internet, pulsa untuk janjian sama temen (*hehehe), dan sederet kebutuhan lainnya. Selepas pulang dari rumah, pas sampai di kosan, hape berdering, sya kira teman. Eeeh alhamdulillah ada orang disana yang tertarik untuk membeli harddisk eksternal. Memang beberapa waktu lalu saya pasang iklan di kaskus. Saya seperti habis melepaskan beban yang sangaaat berat dan melemparkannya entah kemana, paling tidak, hasil penjualan itu bisa untuk menutup biaya internet sebulan kedepan.

Hari ini, lihat timeline teman yang bilang uang ID sudah cair, hhmm alhamdulillah :) sekali lagi, pertolongan Allah begitu dekat. Jumlahnya cukup untuk aman untuk satu atau dua bulan ke depan.

Mulai hari ini, saya berjanji pada diri saya sendiri gag akan boros lagi. Saya akan memanage uang-uang tersebut sebaik mungkin. Saya akan lebih menyayangi setiap rupiah yang saya miliki. Meskipun begitu, saya harus terus beramal, meskipun dalam keadaan sulit.

 Let's saving for better future.. :)

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar