Sepenggal Do'a Setelah Sidang

Written on 11:09 by Novi Tata

Ya Allah, entah kenapa hari ini aku merasa tenang dan damai. Semua yang Engkau berikan memang yang terbaik. Apapun itu... meskipun saat menjalaninya terasa amat sulit. Alangkah beruntungnya saya, ditengah jutaan orang berebut untuk mendapatkan NIP (Nomor Induk Pegawai), sementara saya diberikan begitu banyak kemudahan. Di tengah mahalnya biaya pendidikan khususnya perguruan tinggi di negeri ini, saya justru diberikan kesempatan secara cuma-cuma untuk menimba ilmu di bangku perguruan tinggi.

Alangkah kufurnya saya, jika terus meratapi fisik yang terlahir sempurna, meskipun cantik adalah suatu keniscayaan... Di tengah jutaan orang yang dilahirkan secara kurang sempurna. Ditengah sulitnya perjuangan untuk lulus dari kampus biru ini, saya masih diberi banyaaak sekali pintu kemudahan. Saya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa tanpa pertolongan-Nya.

Ya Allah, aku ingin ibuku sehat.. tolong beri aku kesempatan ya Allah untuk membahagiakannya. Ijinkan hamba menyaksikan senyum bahagianya di hari wisuda beberapa minggu yang akan datang. Biarkan senyum itu tersungging diwajahnya, air mata meleleh di pipinya serta rasa bangga bersemayam di dadanya. Ya Allah, aku mohon. Tak ada yang dapat saya berikan selain prestasi kecil itu. Tentu saja do'a tak akan lengkap tanpa adanya usaha. Seperti memupuki tanah yang tidak ditanami apapun.. Oke mari revisi dulu..

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar