Fresh Graduated

Written on 11:52 by Novi Tata

Tadi siang lihat Duta dan kawan-kawannya di Sheila On 7 manggung di kampus. Sekitaran satu jam mereka manggung dengan lagu-lagu yang ada sejak aku SD sampe yang terbaru. Seneng banget bisa liat live performance dari mereka soalnya dari SD aku udah suka sama lagu-lagunya. Apalagi mereka perform-nya lumayan atraktif. Wah akhirnya bisa lihat mereka dengan jarak sedekat itu.. hehe *kesannya lebay saya.

Pas di tengah acara, saat orang-orang pada jingkrak-jingkrak, aku kepikiran sama nasib orang-orang di luar sana yang kurang beruntung. Jangankan berjingkrakan, mau makan apa saja hari ini mungkin mereka bingung. Apalagi di Jakarta ini yang serba mahal. Gaya hidupku kalo kelamaan di Jakarta pasti semakin hedonis. Gimana nggak, kalau setiap kali jalan kan mesti mampir warung-warung Franchisee itu. Yang megah bungkusnya aja, isinya? Tau sendiri lah. Sebenernya mending ke warung tradisional, tapi dengan satu catatan, warungnya harus bersih. No Lalat.. Hmm, Lidahku ga boleh dibiasain sama makanan junkfood macam itu.

Saya memang belum pandai mengatur keuangan. Nah salah satu penyebab kebocoran anggaran keuangan saya biasanya ya makan di warung franchisee yang notabene jual makanan junk. Makanan junk? Iya, soalnya rendah gizi, mahal karena merk. Mulai skrg, no no no.. sekuat tenaga aku akan menghindari junkfood. Huhuhu, semoga bisa, pasti bisa.

Eh besok Gladi Resik buat Wisuda STIS angkatan 14, Huaa.. alhamdulillah sesuatu banget ya buat saya. Keberhasilan kecil ini saya persembahkan buat mama tercinta. She's the best motivator without any words. Mama emang ga banyak teori, tapi beliau cukup mencontohkan saja.

Tadi ada obrolan yang lazim dibicarakan anak-anak tingkat 5 sama Verliya. Tentang jodoh.. Memang kalau ngomongin hal ini akan selalu seru bagi orang-orang yang belum menemukan siapa jodohnya. Sesuatu yang terlalu memang ga baik. Termasuk perihal jodoh ini, terlalu lama ga baik, terlalu cepet juga ga baik. Jadi pasti akan ada waktu yang pas suatu hari nanti. Aku dinilai belum matang untuk berumah tangga. Juast wait and mematangkan diri dulu. :)

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar