Dosen Pembimbingku So Sweet

Written on 12:33 by Novi Tata

Alhamdulillah akhirnya satu kata itu kuraih juga, Lulus.. yee sbntar lagi statusku bukan mahasiswi lagi. Kemarin saya seharian di Kehutanan nunggu bu kasubdit sama pak Riko rapat. Untungnya ada mas Tally yang baek bgt. Jadi masa penungguan itu tidak terlalu berasa lama. Udah instal, mondar-mondar, masih aja belum ketemu salah satu dari dua orang yang kusebutkan tadi. Akhirnya jam satu siang aku memutuskan untuk pulang saja karena ada pembagian Indeks Prestasi. Wah ini ternyata IP terjelek saya selama kuliah disini, hmm tapi sekali lagi ga papa lah yang penting nilai perjuangan dan usahanya. Well, ini sudah sesuatu banget buat saya.

Kemarin masih ada revisi dan harus ngadep ke pak pembimbing lagi, padahal dua tanda tangan pengui sudah kukantongi.. huhuhu. Pas kejadian ketemu bapaknya kemarin sore, agak sedikit so sweet. Bapaknya kan lagi super sibuk ya, haha yaudah aku todong aja biar kasih tanda tangan. Bapaknya cuma liat revisiku sekilas aja.. padahal aku ngerjainnya semalam suntuk pak.. hhe. Pertama masuk ruangan beliau, langsung ditodong pertanyaan.. kamu lulus?? Deuh.. Akhirnya ada sesi maaf-maafan deh. Bapaknya bilang, "Saya juga minta maaf yah udah sering ngomelin kamu, ya semoga ada manfaatnya di kemudian hari". Haha,, so sweet juga bapak yang kata anak-anak lainnya 'garang' itu.

Ya itulah, kadang kita terlalu cepat menilai seseorang sebelum mengenalnya dengan baik. Please don't judge a book by it's cover. Terima kasih pak.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar