It's Time to Change

Written on 02:04 by Novi Tata

Ada yang baru nih, hayoo apa coba? Yap tampilan blog ini. Setelah sekian lama terlihat gak keurus dan cukup muram. Because everything is change, so my blog also change. Xoxo, kurang nyambung. Sengaja pilih warna cerah dan ngejreng gini biar yang baca dan yang kesasar kesini bisa lebih ceria dan bisa lupa sama masalahnya untuk selamanya sementara. Terus lihat di pojok kiri bawah, ada es krim vanila, muffin, dan teman-temannya. Biar yang baca jadi lapar, hhe. 



Ya blog ini merupakan sedikit curhatan hati seorang gadis di tengah perjuangan hidupnya (halaah :P), pemikiran-pemikiran pribadi yang belum tentu kebenarannya, dan beberapa hasil karya gue. Sehabis baca blog teman di sini, jadi mikir apa sih passion gue. Parahnya gue seringnya menyukai sesuatu sementara aja. Misalnya saat ini lagi suka desain-desain sama bikin handycraft.  Misalnya di lain waktu nanti gue suka sama masak (belum pernah suka masak). Kalau kayak gitu termasuk passion bukan ya? Sifatnya cuma temporary, not permanently.

Kemarin sempet di ajak belajar jahit sama temen seangkatan. Pengen sih bisa menjahit, bayangin, lucu kan kalau pas punya anak nanti kita bisa bikinin baju buat dia. Apalagi kalau anaknya perempuan, pasti unyuu deh. Sempet bikin pola baju, tapi agak membosankan ya. Mungkin kalau udah praktek lebih seru. 

Ternyata kerja di kantor itu membosankan ya. Pagi-pagi harus pindah tidur datang ke kantor tepat di jam yang udah ditentukan. Kalau telat, dipotong ini itu. Dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore harus stay di kantor. Hingga akhirnya harus absen lagi. Bayangkan untuk ke sekian kalinya, hal yang sama terjadi selama berpuluh-puluh tahun. Masih mending kalau situasi kantor menyenangkan, waktu berlalu begitu saja tanpa terasa. Namun jika yang terjadi adalah sebaliknya? Pasti waktu terasa melambat. Punya usaha sendiri emang lebih enak #eh.

Iya gue tau, jaman sekarang ini susah mencari pekerjaan, apalagi pns. Apalagi terikat sama ikatan dinas, wes, gak bisa berbuat banyak. Sempet terfikir juga loh untuk pensiun dini, hmm cpns aja belum udah mikir pensiun dini.. wkwkk. Biarin, mikir itu kan salah satu hak asasi manusia. Jalani dulu dah apa yang ada saat ini. Jangan sampe jadi orang yang kufur nikmat, okesip? xoxoo. Yuk sekarang waktunya mendatangi mesin absen.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

2 Comments

  1. Elock |

    Tampilannya rame,ceria, dan gambar2 diatasnya itu bikin pengen... :D

     
  2. Arif Chasan |

    ciayooooooo!!!! :D

     

Posting Komentar