Bros Bunga Kain

Written on 20:53 by Novi Tata


Aku lagi jatuh cinta loh. Haha, pakai pengumuman segala. Maksudnya aku lagi jatuh cinta sama kain perca, jatuh cinta sama dunia crafting, lagi suka bikin-bikin sesuatu. Hmm apalagi dari barang-barang yang tidak terpakai seperti kain perca itu sesuatu banget. Mengangkat barang yang tidka punya nilai jadi barang yang lebih bernilai. 

Jadi ceritanya begini. Tetangga kamar kosku itu penjahit baju. Nci Ety namanya. Nah aku iseng-iseng nanya ke dia, punya kain sisa-sisa jahitan ga. Eh ternyata banyak. Hhe dengan bermodalkan gunting, lem, benang, dan tentunya kedua tangan, aku iseng-iseng buat. Hasilnya ternyata lucu juga. Modelnya aku liat-liat dari mbah google. Itulah manfaatnya internet ya. Kita bisa dengan mudah mencari info tentang hal-hal yang ingin kita ketahui. Tentunya kecuali tentang perasaan si dia, haasyah. 

Beberapa malam belakangan ini, tetangga kamar kosku suka mampir ke kamar dan ngobrol banyak hal. Mulai dari masalah penempatan, pernikahan, hingga masalah-masalah lainnya. Dia juga suka sama dunia crafting. Jadi sekalian bisa saling sharing juga. Biasanya dia bikin pernak-pernik dari kain flanel. 

Sebenernya pengen juga bawa perca-perca itu ke kantor. Hmm tapi kayaknya kok piyee ngono. Di sisi sebelah kiriku tepat banget bersebelahan sama meja kasie. Haha baiklah biar saja ngutak-atiknya di kamar kosan. Gak aneh kalau kamar itu sering terlihat seperti habis kena badai, haha. Yei yei yei, hayok mari kita berkreatifitas.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar