Akhirnya PRJ Juga

Written on 19:48 by Novi Tata

Malam sebelum pemilihan gubernur Jakarta, kami berlima mengunjungi PRJ (Pekan Raya Jakarta). PRJ secara rutin diadakan di Kemayoran setiap tahun bertepatan dengan libur panjang anak sekolah. Tiket masuknya untuk weekdays 20 ribu rupiah, sementara untuk weekend jadi 25 ribu rupiah. 

Sebelum pergi ke PRJ, kami memutuskan untuk makan dulu di sekitar kostku. Ternyata kami salah memilih tempat makan, nasi goreng yang kami pesan itu rasanya enggak banget. Nggak lagi-lagi makan disana. 

Ternyata PRJ itu seperti pasar malam di deket rumahku ya, hahaa. Hanya saja, lebih banyak orang yang datang. Pas kesana kita naik kita naik dua bajaj yang berbeda. Kami terpisah hingga harus saling mencari satu sama lain. Kita berlima juga ga niat banget mau nonton siapa yang manggung disana. Jadi kita asal pergi aja. 

Aku paling suka di hall C karena disana ada pameran barang-barang kerajinan tangan dari berbagai wilayah di Indonesia. Betah banget disana sama Diana lihat bros-bros cantik hasil rajutan dan kain perca. Hingga akhirnya kami memutuskan untuk membeli cincin manik-manik. Tanpa kami sadari ternyata tiga teman kami lainnya hilang sehingga kami saling mencari lagi. Lebih lama waktu untuk cari-cariannya daripada lihat-lihat pamerannya. Ni dia jepretan foto saat kami disana. 




Istirahat Dulu
Gaya di Stand Furniture

Tahun depan entah bisa kesana lagi atau enggak. Atau mungkin sudah ada di pelosok terpencil negeri ini untuk mengemban tugas negara, hahaa.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

4 Comments

  1. Elock |

    mana foto cincin manik2nya?mau liat...

    aku pernah kesana kalo gak salah 2 tahun lalu, dan sekarang gak pengen kesana lagi. capek muter2nya, hehe..

     
  2. Novi Tata |

    Hehee cincinnya malah gak kefoto saking narsisnya kami, eh aku, hihii..

     
  3. Arif Chasan |

    justru saya kapok loh k PRJ.. padahal baru sekali kesana.. :p

     
  4. Novi Tata |

    Saya juga kapok sebenernya.. :)

     

Posting Komentar