Marett... Be Nice..

Written on 22:23 by Novi Tata

Terkadang aku merasa kasihan sama kehidupanku sendiri. Selalu menjadi yang terakhir pulang kantor. Pekerjaanku di kantor terasa begitu melelahkan. Parahnya, tidak ada seorang pun yang mau tau hal itu. Mungkin inilah yang dinamakan dengan tertekan. I need some refreshing for a while. Terkadang saat pikiranku sedang sempit, yang kupikir adalah aku sedang diasingkan demi beberapa lembar uang. Pekerjaan menuntutku banyak hal, waktu, tenaga dan pikiran.

Alangkah nggak bersyukurnya gue kalau masih meratap-ratap atas pekerjaan yang diamanahkan. Heii lihat di luar sana, banyak temen-teman yang sedikit sulit mencari pekerjaan. Ingat kan pas ke jobfair di Senayan? Pengunjungnya membludak.

Jadi biasanya gw menghilangkan rasa suntuk dengan belajar memasak. Enak ga enak ya tetep dimakan wong masakan sendiri, hoho. Masak sayur oseng-oseng, udah tamat. Nah kalau sayur yang pakai santan itu yang keliatannya ribet yah. Oia, harga durian disini lagi murah-murahnya. Di Kolaka Utara ini ternyata banyak banget kebun durian. Pengenn bikin es durian, tapi kalau cuma sendirian kok ya males e.

So, what do you do in weekend? ZzzZzz..... Baca twit, eiits bukan sembarang twit twitnya @CerdasMuslimah yang insyaAllah menguatkan hati-hati yang rapuh. *Eaa. Setelah ini akan aku reblog deh.

If you enjoyed this post Subscribe to our feed

No Comment

Posting Komentar